Sabtu, Juli 04, 2009
Cara Memilih
Helo..

hello…

sekarang L nya ada dua…ehm, gak penting, way not? Heh?

Hahaha…

Yang jelas sekarang gue lagi getol getolnya nulis..yep, seperti yang gue share di facebook gue.. time, experience, love, day by day, for smile, its new taste of literature..

Gak ada yang gak nyambung dalam hidup gue..gue seperti biasa, cuma segolongan manusia kecil..kerjaannya cuma makan tidur makan tidur..

dan jalan jalan..

jangan sampe lupakan itu…hahha..

ehm, ngomong ngomong, ada yang nonton TAKE ME OUT ga kemaren? Iya acara yang di INDOSIAR itu..

pas tadi gue nonton, gue terharu tuh ngeliat perjuangan para lelaki untuk mendapatkan puluhan wanita yang seenak udelnya..eh, seenak jarinya (takut dikira salah arti..hoho..), si cowok cuma memperkenalkan diri, terus si cewek cuma disuruh milih..pada kenyataannya, cewek emang suka memlih..tapi dalam acara ini yang gue notice..mereka itu cuma bisa mencet lampunya doang…

coba kalo misalnya lampu yang dipake tuh tiba tiba konslet, ato tiba tiba acaranya mati lampu…iya, gue pikir gak mungkin..tapi bisa juga mungkin kan..*sok mikir*

seandainya gue ikutan Take Me Out, gue mau berdandan se stylish mungkin..hehe..karena apa? Karena gue rasa, penampilan itu hal yang utama dalam mata seorang cewek..abis itu, baru sifat cowok yang diliat..

orang orang kalo nyari penampilan pasti niru niru tokoh yang mereka fansnin ato yang sekarang lagi in banget, kayak misalnya sekarang sekarang ini banyak orang yang berpenampilan kayak Jacko, ato mungkin dari band band yang lagi naik daun..

mungkin nanti gue bakal pake baju yang dipake mirip ama yang gue fansnin: doraemon bertopeng baja hitam..ehh, ngaco!

Ato yang kemaren gue liat, ada salah satu peserta yang bawa anjingnya buat lucu lucuan, maka gue akan bawa si pussy, kucing gue…

Eh, tapi gue pikir pikir lagi..kayaknya si pussy gak cocok buat dijadiin hewan peliharaan yang lucu..masalahnya dia ini kucing kampung ade gue si ical yang dipelihara di rumah..ada sedikit masalah, si pussy punya codet di bagian samping kemaluannya…

gue takut, ntar bukannya jadi bahan lucu lucan..malah jadinya kayak gini..

Ntar gue suruh si pussy jungkir balik, ehh nanti malah cuma bikin mabok orang orang..keliatan gitu codetnya di layar kaca…

dan reputasi gue sebagai cowok hancur..

anyway, kayaknya gitu juga kali yah yang terjadi saat saat ini, dimana orang orang lagi hangat hangatnya membicarakan pilpres dan cawapres…

masing masing capres dan cawapres ngeliatin kesuksesan mereka, planing planing mereka..baik itu di media cetak atopun elektronik..

pilihan gue secara pribadi sih..masih kurang yakin dengan apa yang mereka gembor gemborin di berbagai acara..misalnya aja waktu debat kemaren itu..gue liat, masih rada kurang sreg..

but, golput harus di lawan..maka pada 8 juli nanti..siapa yang harus gue pilih adalah harus orang yang baik dan benar…siapapun orangnya..

hidup emang untuk memilih…

yep, piliihan dalam hidup terkadang bikin kita pusing, bingung, mikir ampe lompat dinding juga kayaknya masiiih aja kepikiran terus..

dan ya…pelajaran yang gue dapet hari ini adalah…soal pilihan..

kalo kata Fajar, temen gue..”pilihan adalah kata hati lo”

gue ulangi kata kata dia ampe sekarang..hasilnya? gak tau..gue masih bingung antara YA dan TIDAK…ikut kata hati ato ikuti pilihan kita yang sebenernya tuh nanggung di depan mata..

kenapa sih peng lu ngomong kayak gini?

Ada pepatah yang mengatakan, udel siapa yang bodong, harus di tolong..iya, emang gak nyambung…

Tapi intinya..gue harus memilih…inti dari intinya, gue harus tetep lanjutin KULIAH gue? Ato gue UDAHAN?

Who knows?

Well, untuk saat ini gue jalanin dulu SP gue ini…seperti postingan gue yang sebelumnya, gue lagi sibuk banyak tugas sekarang..

O ya, kalo ada yang mau invite gue di plurk, bisa di invite gue disini yaa…

So, have nice day! ;)
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com