Jumat, Juni 26, 2009
Bete..Bete..Bete…Butuh Tatih Tayang…*lho?*
Pertama tama..gue mau berdoa buat temen gue yang sedang koma di singapur…dia terbaring di rumah sakit di sana udah hampir 3 bulan..kasian…*berdoa*

our people in here never stop pray for you…cepet bangun dong… ;)

kabar yang gak enakan lagi, gue denger dari berita, Michael Jackson telah meninggal dunia..buat Geri, salah satu temen gue di Cilegon sono...kayaknya dia bener bener terpukul atas kepergian MJ...hehe...

Ok..and the notes..

hari ini gue mencoba..bukan mencoba, tapi sengaja gak ngelakuin aktifitas apapun..karena di hari ini emang gue pengen males malesan..soalnya, dari semalem gue tidur jam 1 malem, kebangun lagi jam 4 subuh..terus tidur lagi ampe jam 11.30..

Gue masih nginep di rumah kontrakan temen gue, dan belom balik ke kosan..abisnya, bete gue di kosan sendirian mulu..huhu..

Tapi di kontrakan temen gue hari ini sepi, cuma ada gue ama babab..yang laennya lagi sibuk kesana kemari..ada yang masih kuliah, ada yang nganterin temen gue yang dateng dari Surabaya itu ke stasiun..sedangkan gue ama babab cuma disuruh nungguin kontrakan berdua..gue takut, gue takut penyakit kita berdua kambuh..bisa bahaya kan, nanti pas yang punya kontrakannya balik, ehh tau tau semua timun di dapurnya berantakan…

Maka dari itu, untuk berjaga jaga, akhirnya gue buka leptop gue..dan kita berdua, gue ama babab, maen Pro Evolution Soccer 2009 (PES 2009)…hasilnya..

gue (MU) vs babab (intermilan) = 2-1
gue (Barcelona) vs babab (Valencia) = 1-4
gue (ac milan) vs babab (juventus) = 0-1
gue (spanyol) vs babab (prancis) = 2-3

well, terbukti gue emang payah!!! hahaha..abisnya gue bukan gammer sii…taruhannya adalah, sama kayak orang maen poker, sapa yang kalah, mukanya di cemong-cemongin..dan yang lebih parah lagi..bukan pake bedak atau tepung terigu..tapi pake…CANGCUT! iya, kalo bahasa gaulnya itu: kolor!!

Masih mending kalo kolornya itu kolor yang baru di setrika…ini kolor yang belum di cuci..alias kolor bekass….gue takut, takut muka gue yang kata orang ini mirip Brad Pitt asal Ciliwung, berubah menjadi Tukul…huhuhu…

Pertama sii emang gue menang..tapi tiga kali berturut turut gue kalah mulu…siall!!!

Akhirnya, udah 3 jam kita maen PES 2009, kecapean…pas lagi tidur tiduran..gue bener bener tidurr…hhuhuhu…

Gue tidur dari jam 2 siang ampe jam setengah 6..dan itu gue kebangun gara gara sms dari si mbim…tengs mbim, udah ngebangunin..kalo gak gini, gue gak bangun bangun kali…

Soalnya, kali ini gue bener bener tidur siangnya lamaaa banget…gue takut gak bangun bangun kayak temen gue yang sekarang lagi koma di rumah sakit di singapur..huhuh…I’ll always pray you…cepet bangun dong… ;)

ya bisa dikatakan gue tidur seharian penuh…setengah hari lahh..hahaha…kemaren pas gue telepon si mbim, dia tidur seharian..beuh..hibernasi rupanya dia..sekarang giliran gue berhibernasi…hahaha..

Lumayan bete juga sii, seharian aja di rumah kontrakan….huhuh…pengen rasanya ngebuat keributan gitu…kayak bakar rumah orang kayaknya seru deh..uhuhhuhu…

Keluarga? Kemaren gue baru aja dapet kabar kalo si ical ade gue yang paling kecil dapet rangking..

nyokap: ndiee…si ical dapet rangking tuuhh..
gue: ehh, masa sih?
nyokap: iya, nilai matematikanya tergolong paling bagus lho di kelas..
gue: waaa..selamet dee..ada yang dapet merah gak?
nyokap: kamu tuh di sekolahin di UGM tapi tetep aja gak ngerti iya..DIA DAPET RANGKING! Mana ada merahnya dong…
gue: o iya ya…
nyokap: iyaudah, kamu juga belajar yang bener disana…biar bisa kayak ical dapet rangking..
gue: tapi maa..
nyokap: gak usah tapi tapian..pokoknya nanti kamu beres ujian, SP, terus macem macemnya lagi..langsung pulang! Jangan lupa bakpia ama daster mamah yaa…
gue:…

huhuhuhu..emang susah punya nyokap yang pikirinnya aneh..belanja belanja dan belanja terus…maklum lah…namanya juga ibu ibu..uhuhuhu..

well, masalah mata gue..alhamdulilah hirobil alamin, udah mule normal…sempet ada benjolan kecil semacem jerawat di bagian bawah mata…tapi sekarang ini udah ilang..

kalo kata bokap gue itu infeksi..pas gue ngaca di kaca, kok kayak semacem jerawat ato bisul gitu ya…

well, yang penting sekarang gue udah bisa ngeliat secara normal lagi..

gak kayak dulu yang kalo kemana mana mata gue serasa burem…gak bisa ngeliat apa apa..sekarang, gue bisa ngeliat lagi dengan jelas..seperti mata yang baru dilahirkan kembali..

dan siap untuk melihat kamu yang ada disana… ;)

have nice day…
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com