Selasa, Mei 26, 2009
Something About..
Hai people!! Pie kabare? Are you fine? Thats gut...hihii..udah lama gak nulis nulisan lagi di blog ini, sampe sampe pas gue buka penuh debu gini..hihi..

Oiya, sebelumnya makasoy ya yang udah ngomentarin blog gue..you’ll laugh there? Hehe...jangan cuman ngomentarin di friendster ato di facebook gue doang dong..ngomentarin aja di blog ini langsung..hehe..dan bagi yang udah ngebaca, jangan lupa sebarin lagi ke orang banyak yah! *kita akan tersenyum bersama!*

Ada yang sampe bilang kalo blog gue ini gak nyambung (thats right..), ada juga yang bilang kalo isi blog gue itu ngarang (gak bener tuh!), ada juga yang terkagum kagum ngeliat blog gue, sampe ada yang jadi fans gue? hahaha..gue bukannya sombong, tapi gue belom bisa ‘dianggap’, kalo belom bisa nelurin sebuah buku (my dream..hihi)..

ok folks, main topic..

ada yang udah nonton Night at the Museum 2 belom? Wah kalo belom ada yang nonton, maka lo akan keilangan selera humor lo! Asli banget, tuh film bikin gue sakit perut di bioskop! Bukan gara gara kebanyakan makan brondong jagung, tapi gara gara tuh film gak nyambung banget, tapi kocak..sedikit ada actionnya juga sih, tapi dibumbuin ama karakternya Ben Stiller jadinya malah kocak..bukan kocak amal, tapi kocak dalam arti lucu..

emang sih akhir akhir ini gue lebih sering nonton pelm..dari mule nonton di bioskop ampe nyewa nyewa VCD/DVD..pelm yang terakhir gue nonton itu Yes Man..yang main si Jim Carrey (ohh..my idol! Huahaha)

nah, yang jadi pertanyaannya adalah..kenapa burung beo bisa ngomong? Lho? Bukaann...kenapa cepeng kerjaannya nonton pelm mulu?

Karena eh karena, akhir akhir ini gue ngerasa bt (butuh tatih tayang)...entahlah, mungkin karena terlalu banyak mikirin ‘dia’, ato mungkin karena banyaknya tugas kuliah yang numpuk..huff..

Kenapa yah gue selalu mikirin ‘dia’? padahal kan dia udah ada yang punya? Dia udah punya yang lebih hebat daripada gue? Dan kayaknya ‘dia’ udah gak mungkin mau ama gue lagi..

Hhh..pernah gak sih lo rasain seandainya jarak itu yang menjadi penyebab runtuhnya hubungan seseorang? Padahal jarak hanya memisahkan, dan bukan merupakan alasan..

Memahami dan dipahami itu ternyata lebih sulit..

Lebih sulit daripada disuruh ciuman ama asmirandah!

Huff..ya udahlah, lebih baik jangan gue pikirin, nanti malah jerawatan lagi..haha..

Ngomong ngomong soal jerawatan, ade gue yang pertama, si Ami, lagi jerawatan katanya..gue denger dari nyokap gue sendiri yang nelepon kemaren..

Nyokap: ndi..ade kamu tuh, Ami, sekarang jerawatan
Gue: haha..ya wajarlah mah, namanya juga udah gede..
Nyokap: kalo kata mamah sih gak wajar..
Gue: lho? Gak wajar apanya? Ami kan udah kelas dua SMP, bentar lagi juga udah SMA, ya wajar wajar aja dong..
Nyokap: ini jerawatnya numbuh di telinga..
Gue: itu bisul kali mah..
Nyokap: jerawat kok!
Gue: .......*diem aja sambil keheranan, masa ada gitu jerawat numbuh di telinga?*

Anyway, minggu minggu ini nyokap gue emang lagi sering neleponin gue mulu, katanya sih kangen ama anaknya yang super duper ganteng ini..tapi kapasitas neleponin guenya ini yang bikin gue gak tahan juga lama lama..masa iya neleponin gue setiap 2 jam sekali..banyak amat! Lebih banyak daripada kapasitas teleponan ama gebetan gue dong! huhuh..

Nyokap gue emang orangnya sayang banget ama gue..contohnya aja tadi siang abis gue makan, tiba tiba henpun gue berdering..waktu di sela sela pembicaraan..

Nyokap: ndi, tanggal 3 aja yah kamu pulang?
Gue: lho? Cepet amat..emang kenapa mah?
Nyokap: mamah pengen cepet aja kamu pulang..
Gue: hehehe..*cengengesan, ternyata gue ada yang dikangenin juga*

Terus gue ngelanjutin pembicaraan..

Gue: tapi kan mah, disananya nanti cuman seminggu, soalnya...
Nyokap: *langsung nyerocos*..iyah, mamah tau nanti kamu pulang jangan lupa bawa buku pelajarannya, belajar disini aja..
Gue: hm..iya deh..
Nyokap: ya udah, kamu hati hati ya disana, kalo ada apa apa lagi, telepon mamah aja...
Gue: hmm..iya mah..
Nyokap: ya udah...

Trek. Tut. Tut. Tut.

Lalu, beberapa menit kemudian..

Nyokap: jangan lupa oleh olehnya, bakpia ama aksesorisnya ya..mamah udah transper tuh duitnya...

Gubrak.

Setiap gue pulang pasti ditodong oleh-olehnya dulu, kalo gak bakpia ya aksesoris..dasar wanita.

Kuliah? Yah..lancar lancar saja..cuman ada sedikit masalah di absensi..hehe..penyakit males gue kambuh lagi..

Waktu itu, dosen gue udah gak percaya lagi ama gue, dia minta penjelasan dari gue tentang absensi gue yang kebanyakan bolongnya itu..ya udah, gue bilang aja gue gak masuk gara gara sakit..lalu dosen gue minta surat keterangan dari dokter..

Dalam hati, gue cuman bisa berkata...mampus.

sakit apa gue?

mikir.mikir.mikir.daripada kebanyakan mikir, akhirnya gue berangkat aja ke klinik..

sampe di klinik gue ketemu dokternya, gue bilang mau minta surat keterangan dari dokter..

hal yang gue notice dari kliniknya, tempatnya bener bener menyeramkan! Biasa ada di film film horor gitu..tapi begitu ngeliat dokternya..hmm...cantik banget! Hahaha..

terus akhirnya surat gue jadi. Gue disuruh nunggu di lantai bawah, terus tiba tiba gue di panggil ama susternya..

suster: sodara hendry?
Gue: iya sus...
Suster: suratnya dua ya..jadi 50ribu..
Gue: *masang tampang cengok*
Suster: 50 ribu sodara hendry..
Gue: iyah, tau mbak...

Ajigile, surat doang yang isinya cuman kertas tok itu harganya 50 rebo?? Mendingan buat hajatan!! Wkwkwkw...

Well, thats all..ok people, i think enough. Salam kompak selalu aja deh..hehe.
;)
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com