Selasa, April 28, 2009
Seminggu Sibuk: sakit, dvd, dan drama manajemen
Hai hai hai..majalah hai.. *loh?*

Lama gak ngeblog nih sampe sampe lepi ku sayang jadi penuh sarang laba laba gini..hihihi..

oiya, sekarang kalian bisa gue follow balik..jadi kalo ada yang mau berkawan...silahkan di follow me aja..ato kalo punya blog log, tinggal di add aja..

eniwei sebelumnya bagi temen temen yang kemaren coment status gue di facebook, makasih ya..gue udah cukup sembuh kok..

ya walaupun masih sedikit sedikit pilek gitu..kayaknya gue demam gara gara pepsi dan sarden sialan itu tuh..huhuhu.. (baca postingan sebelumnya..)

Biasanya kalo gue sakit sakitan gini, merasa parno sendiri..soalnya disini gue gak punya siapa siapa..membaca saja aku tidak bisa.. *lho?*

perbedaan antara gue di jogja ini ama gue yang di rumah sendiri itu jelas beda, kalo di rumah kalo pas gue lagi sakit, tinggal bilang ama nyokap, terus nyokap langsung ngediagnosa gue, abis gitu terus langsung dikasih obat...

disini? paling paling gue istirahat aja di kosan..bukannya gue gak percaya ama obat obat di apotik, tapi gue takut nyasar, bukannya ke apotik malah ke tempat dugem..bahaya kan!

Tapi sekali lagi..sekarang gue udah mule merasa sehat kok..udah bisa becanda becanda lagi..udah bisa gila gilaan lagi..udah bisa menggoda wanita lagi *hloh?*

Oiya, akhir akhir ini gue juga lagi suka banget ama manipulasi gambar atau foto, yup, gue lagi suka maen di photoshop (just photoshop!)..sampe sampe gue rela ngirit ngirit duit cuman buat beli buku tata cara manipulasi gambar yang baik dan benar..harganya? bisa buat beli kaos distro baru..

Akhir akhir ini juga gue lagi doyan banget nyewa nyewa dvd..semua ini gara gara gue bosen maen gim di lepi, akhirnya gue milih nonton dvd dvd..

dvd yang gue tonton terakhir ini sih judulnya painted skin. Pelm cina. Iya, silat silatan gitu..

Asal tau aja, tuh pelm udah lama banget pengen gue tonton..soalnya gue pengen ngeliat aktingnya vicky zhow wei..ahhh..cantiknya doi di pelm ini..

well, ngomong ngomong minggu minggu terakhir yang lalu gue emang sibuk. Bisa dikatakan super sibuk (walaupun lagi sakiiitt..)

Sibuknya karena gue dan kelompok manajemen gue mempersiapkan drama manajemen selama 15 menit..*jreng jreng jreng..*

Dramanya sih seru, ceritanya mirip mirip cerita roro jonggrang. Tau kan? Yang minta di buatkan 100 candi dalam semalem kepada tunangannya. bedanya, ini bukan soal candi, tapi minta dibuatin 100 mall..ceritanya disini si roro jonggrang shop a holic..

Terus gue jadi apa dong?

Gue jadi background pembangunan mall...ya kagak lah..gue jadi asisten pa bandung bondowoso, yang mau ngelamar si roro jonggrang ceritanya..

Gue berusaha mati matian tampil all out memerankan asisten yang baik dan budiman, rapi jali, dan keliatan kayak orang yang matematikanya tinggi, padahal kalo mau disamain ama tampang gue, gue lebih cocok jadi satpam..

Sebelum hari H, kelompok gue latian dulu di rumahnya bunga.

Kalo kata gue, rumahnya bunga pewe abis deh. Disediain makan makanan, goreng gorengan, enak enak...minumannya juga seger seger.

Dan gue disana, adalah orang yang diem diem menghabiskan jatah makanan. Gak tau malu. Maaf ya nga! Yah, namanya juga orang gembel. Sebenernya bukan cuman gue aja, tapi Adam juga tukang ngabisin..ngabisin minumannya..

Selese makan makan (baca: rebutan gorengan!), gue dan kelompok gue mule latian..

Ada adegan yang dimana gue diharuskan ngebacot di antara keributan warga, gue yang biasanya alim serta pendiem ini harus pinter pinter ngebacot ke orang banyak, jelas aja canggung..

dan gue harus take berualang ulang..salah satu temen sekolompok gue sampe bilang..MANA EKSPRESINYAAAA..!!

Ternyata, maen drama itu gampang gampang susah, gampang ngeimprovenya, susah menghayatinya..

Gue jadi tau sekarang, kenapa anak anak teater waktu gue SMA dulu begitu antusias pas bikin acara pergelaran teater sendiri..

yah pokoknya, dua jam latian untuk 15 menit di depan kelas itu bener bener menguras tenagaa..

tapi akhirnya, kelompok gue jadi kelompok yang terbaik dimata dosen, walaupun kalo kata gue kelompoknya feri, salah satu temen gue, itu lebih baik, soalnya dia pake video yang unik..

dan ya, semua kelompok pantes jadi yang terbaik..

dan dosen manajemen gue, kayaknya udah jauh jauh hari nyiapin kamera blitz..bayangin aja, seorang dosen tiba tiba jadi juru potograper..haha..

tapi seru juga sih, abis drama dramaan gitu, kita semua poto poto bareng..

gue jadi berpikir, laen kali kalo ngasih tugas kelompok, mungkin aja di suruh buat pelm pendek, terus di presentasikan ke depan kelas, terus dosen gue udah jauh jauh hari mempersiapkan meja sutradara sambil bawa bawa toak...
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com