Selasa, April 21, 2009
Gara-Gara Sarden dan Pepsi
Napsu makan gue bertambah sejak gue tinggal di jogja, entah kenapa yang jelas duit gue akhir akhir ini habis dibelanjakan makanan dan cemilan. Well, meskipun begitu berat badan gue gak nambah nambah..what the..ada apa ini?? Hhuhuhu..sekali kurus tetep kurus..

Disini tuh gue kalo makan ya sukanya beli langsung jadi, kadang kadang beli di foodcourt, ato beli nasi padang, kadang kadang juga gue nginep di kontrakannya Fajar, salah satu temen gue dari cilegon, soalnya kalo di kontrakannya fajar, semua makanannya asli hasil dari masak sendiri (dan bukan gue yang masak tentunya..) yep sekedar numpang makan di kontrakannya..huahahaha..

Kalo kata fajar, perut gue perut karet..well, mungkin karena baru ngeliat gue makan banyak disini. Bisa dibilang rakus, yup, soalnya kalo gue lagi jalan jalan ama dia, mata gue kalo ngeliat makan makanan yang enak pasti langsung ngomong ke perut, dan perut langsung mengkontraksi ke arah otak gue dan seolah olah mereka memberi sinyal ke gue, “pengg...makan makan makan...”

Dan seperti orang bilang: tak makan maka tak kenyang...

Pengalaman laen, pas kemaren kemarennya gue lagi jalan jalan di sekitar depan Mall Galeria ama temen kampus gue..ada salah satu orang yang ngeliatin gue terus, merasa gak enak ati diliatin mulu, cowok lagi! Akhirnya gue nengok ke arah dia, terus dia ngoceh ngoceh di depan gue..

“aahhh..ini dia orang yang sering makan di jogchick selokan mataram yaaa...” kata dia sambil nunjuk nunjuk ke arah gue gitu. Well, maka gue sekarang sudah cukup populer disini..hihhiih...

Ngomong ngomong soal makan, kemaren, pas gue pulang dari kuliah siang, gue sempetin dulu ngisi perut yang bergejolak, ceritanya gue nemenin Reja yang lagi pedekate ama Sanaz..ya gue cuman bisa jadi kamcok! Alias kambing congek! Huh..

kayaknya si Reja malu kalo ngajak Sanaz sendirian..mungkin, takut napsu birahinya Reja muncul melebihi napsunya terhadap makanan..well, who knows??

Disinilah awal dari segalanya...

Kita bertiga makan di (kayaknya) salah satu restoran yang cukup terkenal juga..alasannya, keliatan dari penampilan ruangannya cukup comfortable, meja dan bangkunya mecing ama cat temboknya...sama sama coklat..selain itu juga, pelanggannya banyak..

Disana gue ketemu temen ospek gue juga yang lagi makan ama pasangannya..dan kayaknya tuh restoran emang tempat yang romantis deh buat orang pacaran..hmm..kenapa Reja ngajak gue kesini ya? Sedangkan dia lagi pedekatean ama Sanaz..aneh..

Lanjut, terus kita bertiga dikasih menu makanannya, pas gue buka di halaman pertama, sekilas tentang daging stik gitu..dan alamaaaakkk...mahal banget, terus Reja mendekat ke gue..mulutnya beradu ke kuping gue..gue pun geli gelian..hahaha ya gak lah..

‘mbel, pesen sarden aje! Muraaahh..’ bisik dia. Well, gue pun mesen sarden..

Nunggu nunggu dan menunggu..akhirnya pesenan dateng jugaa..gue langsung nyamber sarden gue! Karena pada saat itu perut gue laper..bener bener laper..

“makanannya enak gak Naz..?” kata Reja sambil gugup

“enak kok..” jawab Sanaz

Kayaknya Reja ama Sanaz udah mule cair tuh..maka gue pun ngelanjutin makan gue!

“Minumnya manis ya..kayak..” lanjut Reja..

“Kayak apa..?” tanya Sanaz keherenan

Gue ngeliat ke arah mukanya reja, kok dia keliatan gugup gitu ya..maka, gue coba jawab aja cuek..”kayak muke lu Naz..”. seketika itu pula Sanaz tersenyum..bener bener manis jek! Hehe..lalu dia pun berkata dengan sangat sweet..”makasih, hen..”

kemudian mukanya reja jadi memerah kesel begitu nengok ke arah gue, soalnya dia kebanyak minum sambel..hehe..

Merasa ngerusak acara pedekateannya Reja, maka gue diem aja..hhhaahh, ngeliat tingkah mereka berdua gue jadi inget ‘dia’..

Akhirnya, makanan kita bertiga di meja pun abis. Sanaz udah mule gelisah gelisah tak menentu menandakan pengen cepet cepet pulang. Gue tau banget gelagat cewek kayak gini tuh kalo gak lagi dapet, pasti pengen buang aer..hehe..

Namun, berbeda dengan gue, gue yang dari tadi gelisah menandakan kalo gue lagi SAKIT PERUT!! Anjrot..

Di perjalanan pulang, gue nahan perut mulu, beneran sakit banget perut gue..kayaknya gara gara sarden tadi deh. Tapi mata gue melihat kearah laen (selain wc), yaitu PEPSI BLUE yang dari tadi tiduran di jok mobilnya reja.

Whei..gue doyan banget ama pepsi..maka jangan heran, kalo setiap kali ke kosan gue, pasti ada sekaleng pepsi, begitu juga waktu nonton.

Gue: jaa..gue buka pepsinya ya..
Reja: ehh, ada pepsi ya..
Gue: lho? Ini pepsi lu kan?
Reja: ....
Sanaz: lo inget kagak punya pepsi, ja?
Reja: oh iya iya..buat lo aja mbel..

Yaribaaa!! Akhirnya dengan setitik kesegaran pepsi blue, gue merasa nyaman..dan gak merasa kayak kamcok..(iklan abis deh..)

Sewaktu nyampe di kosannya Sanaz..

Reja: o iya mbel, itu PEPSI DUA MINGGU YANG LALU WAKTU GUE BELI DI CIRCLE..

Reja baru inget kalo itu pepsi dua minggu yang lalu, dan gue gak pernah tau kalo mobilnya itu jarang di urus atopun jarang di cuci sama sekali..eddaaaannn lu ndrooo!!! Jadi jadi..PEPSI YANG GUE MINUM ITU PEPSI DUA MINGGU YANG LALUUU!!! ASEEEMMM...!!! PEPSINYA JUGA ASEEEMMM!!!! Pantesan rasanya kecut gitu..

Well, mereka berdua, Reja ama Sanaz ketawa ketiwi aja di depan..sialan!

Akhirnya, gue nyampe di kosan gue. Sendiri lagi. Sambil bolak balik ke wc mulu...bener bener hari yang sial..

Maka, kesimpulannya adalah: hati hati kalo memakan serta meminum sesuatu yang wujudnya tidak kita ketahui asal usulnya...heuuuu....

O iya, met kartinian yaaa..buat cewek cewek diluar sana, perjuangkan terus emansipasimu!! Hahaha.... *halah..apaan cih..*
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com