Sabtu, Agustus 16, 2008
Jogja I'm Coming!!
Heyaaaa....!!! sekarang gue udah terdampar di kota asing, JOGJA!! kota yang sangat menyenangkan menurut gue...gimana ga, biasanya di cilegon tuh sukanya di jahatin mulu, eehh disini tiba² gue di baikin! sedikit kaget! tapi ada juga sih yang jahat, kalo kita timpuk pake sepatu pas di kepala..hehehe

kesan pertama gue di jogja, sewaktu gue nyari kost²an...pas begitu ketemu ama kost yang cocok, deket fakultas gue, ehh tapi orang² di kostan gue ngomongnya pake bahasa jawa yang medok! gue sama sekali ga ngerti!! udah gitu, jayus lagi!! halaah....

contohnya aja, pas ditengah² percakapan antara gue dan mereka...

dia: sapun telas ndie...
gue: hah? siapa yang sapunya keras??
dia: SAPUN NDIE...

entah gue ga tau artinya apa, tapi kok kedengerannya kayak percakapan antara orang normal dan orang budek sih!!

huhuhu....kayaknya gue harus banyak belajar lagi dari ipul, supaya bahasa jawa gue lebih keren! hahaha...

sekarang, gue udah 4 hari di jogja, dan menurut gue jogja sama dinginnya kayak bandung..setiap mandi pagi (beuh..ketawuan ga suka mandi pagi) gue selalu aja menggigil kedinginan, huff...dan yang paling jadi misteri bagi gue adalah, disini banyak mesin atm yang ga rajin gosok gigi! huuu!!! selain itu, disini juga banyak topeng, topengnya berjilbab semuah!!!

sampai saat ini, gue masih kangen sebenernya ama keluarga gue, temen², sodara sodari setanah air semuah...sumpah, waktu gue pergi gue biasa aja, ehh pas begitu di mobil bus, gue jadi bener² kangennn...

tapi tak apalah, toh 4 tahun gue harus menghabiskan waktu disini..dengan berbekal otak dan pengalaman gue sewaktu di sma, gue akan terus melaju di tempat kuliah gue ini...hmmhh, UGM i know u're better university for me! get up cepeng! get up!!

PS: buat indonesia tanah airku tercintah!! met ultah ya!! cie cie....!!
hahaha...
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com