Minggu, Agustus 03, 2008
Hoaah...
gue iri ama temen gue sendiri

lantaran temen² gue dah pada kerja semua..ada yang kerja sambil kuliah, ada yang ga kuliah tapi kerja aja, ada juga yang kuliah sambil ngejar cewek...huff..

kalo gue termasuk kriteria yang terakhir, kuliah sambil ngejar cowok..ehh salah, cewek!

karena bagi gue, cewek adalah segalanya..teman disaat kesepian ditinggal teman² yang lain..tsaahh!!! bisa aja!

tapi sebenarnya, gue iri ama temen gue yang udah kerja (beneran..), gue juga jadi pengen kerja, pengen punya gaji gue yang pertama, pengen deh nunjukin ke orang tua kalo gue udah bisa ngasilin duit sendiri...(jadi apa peng? jadi germo aja, mau?)

hari ini gue ketemu temen gue yang udah kerja katanya, di bagian notaris..tapi kalo kata gue dia gak mungkin jadi notaris, kan kalo mo jadi notaris harus kuliah dulu, pikir gue..

mungkin, dia cuma jadi sekertarisnya atau mungkin karena notarisnya cakep kali..gue ga tau..yang penting, gue udah di traktir makan ayam bakar ama anak² yang laen, ceritanya kita reunian dadakan...
hehe...

hari ini gue juga ketemu ama temen yang udah kerja di bagian jasa pengantar barang, sejenis kayak TIKI, DHL, dll...ada juga temen gue yang udah kerja di Mc Donals..ada juga yang kerja di warung remang²...ya kagak lah!

sebenernya menurut gue, ngeliat mereka dah pada kerja gini, jadi ngerasa lucu! iya, lucu aja gitu..kayaknya waktu cepet banget ngerubah mereka semua...gue masih inget waktu dulu mereka maen bareng ama gue...becanda² di kelas..dan mereka mulai suka ama gue, jadilah kita selalu berhubungan intim satu sama lain...ehh, ya gak lah..ngaco!!

selain itu, ajaibnya hari ini juga gue secara ga sengaja ketemu ama temen² SMP gue dulu...udah lamaaa banget gue gak ketemu ama mereka...begitu ketemu, lagi² mereka banyak perubahan, contohnya aja si endro, yang tadinya tinggi gemuk putih..(kulitnya), ehh sekarang jadi pendek agak kurusan item kumel lagi...persis kayak anak² kampung kebanyakan ngejer layangan..

yah, intinya mah hari ini tuh bagaikan hari reunian buat gue...haaahh, that sweet meet, guys!!

keluarga?
banyak perubahan. sekali lagi, banyak perubahan...

mulai dari adek gue yang paling kecil, ical..sekarang dia lagi rajin²nya make minyak rambut setiap kali habis mandi...begonya, minyak rambutnya malah makenya kebanyakan..!!!! lucu banget, gue aja hampir mo makan beling ngeliat rambutnya, tapi karena ga ada beling di rumah gue, ya gue cuman ketawa² garing aja...

ical: pokoknya ical rambutnya mau rapih..
gue: lho, kan udah di sisir tuh..
ical: mau rapih...
bokap: lha itu udah rapih, sini papah sisirin lagi, tuh depannya masih keliatan codetnya..
ical: mau rapih..biar nanti di SD ical sendiri yang paling guanteng..
bokap: kayak siapa sih maunya?
ical: biar kayak uda...ganteng noh..!!!

oooohh...my gosh, ternyata ade gue sendiri mengakui kegantengan gue! soalnya selama ini gue denger dari orang² bahwa gue cantengan...gak nyangka juga, ade gue ngikutin jejak kakaknya yang dulunya bagaikan playboy tanah abang..haha...

tapi, rambut ade gue jadinya malah kelimis gitu semenjak make minyak rambut, udah mah di belah pinggir, di cepak pula, sukanya kagak mau make baju lagi, sambil di ruang tamu lompat²an berkhayal jadi naruto, jadi kemana² tuh tititnya...walahh, tapi rambutnya itu lho, mirip Afgan lagi shooting di ember...

ade gue yang ke dua? si ami..dia baru aja naek kelas 2 SMP dan lagi rajin²nya ikut bimbel..maklum, dia dapet di kelas unggulan...ga nyangka aja, waktu kelas 1 dia dapet ranking 4 di kelasnya, terus begitu dia dapet kelas unggulan langsung jejingkrakan di rumah kayak badut lagi mabok..

nyokap gue sekarang lagi sibuk²nya nyelesein skirpsi..well, jadinya gue yang kerepotan..kenapa? karena ternyata eh ternyata, gue yang disuruh ngetik²in bahan² skripsinya...heuuue..sebel, di gaji aja ga gue..!!

bokap? masih gitu² aja...masih minum hemaviton setiap hari agar stamina di malam hari tetap terjaga...(halah!)

well, bout love story??
hmmm, kayaknya gue mo konsen ke kuliahan gue dulu aja...walaupun akhir² ini mantan gue sering sms gue dan miscol²..gue pikir, lebih baik jangan ngejer gue lagi deh..i just quit..thank's to all...!! i'm sorry for my mistake...gue masih nyimpen kisah lo dan gue kok.. :...)

gue cuma mo meninggalkan masa lalu gue aja...gue yang dulu sering telat, kebanyakan ngerokok, pacaran mulu, sering ga pake celana kalo kemana²..bandel sih gue!! aahhhh...pokoknya jauh dari kesan "anak baik²" deh...

so, gue cuma mo bilang..masa lalu mungkin adalah segalanya buat lo, suatu "jagal" yang gak mungkin lo hilangkan dari pikiran lo...suatu saat, entah itu dimana, kapan, lo lagi ama siapa..pasti, masa lalu itu akan terkuak kembali...enjoy folks!
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com