Minggu, Juli 06, 2008
Jamban Untuk Umum
*Lanjutan dari post sebelumnya..

Uhhh, gue baru aja selese keluar dari wc nih..dan baru bangun..rencana gue di hari minggu yang ceria ini untuk ngumpul bareng temen² pun gagal karena nyokap ga ngasih duit ke gue..ga cuman sampe disitu, pas gue bangun, ternyata rumah gue kosong cuman ada pembokat, sedangkan bokap nyokap ma ade² gue pada cabut ke Kebun Binatang Bogor pagi² banget..dan gue? kaga diajak! kan lumayan tuh kalo gue ikut, kali aja bisa poto bareng ama salah satu siamang disono...atau binatang kampret lainnya..

ok. good news..

Akirnya oh akirnya perut mules yang gue alamin kemaren sampe tadi malem pun bisa sembuh juga...gue lega..ahh...

Sebelumnya gue ngerasa parno² dikit..takutnya perut mules gue ini diakibatkan karena sembelit atau cacingan gitu...tapi setelah keluarnya enak, ternyata bukan karena sembelit atau cacingan, mungkin karena gue kurang makan atau jangan² salah makan..uehh..boker aja menurut gue udah enak banget...ENAK BANGET. memang, bukan kata² yang patut untuk diucapkan..

Sumpah, sejak dari kemaren gue ngerasa mules banget.... sempet mo boker sih di rumahnya hakiki, cuman pas gue liat wc-nya...bikin gue ga napsu buat melaksanakan tugas wajib ini...masa yah, bolongan tempat kita pup-nya terasa mojok banget, apa lagi jauh dari jangkauan aer...jadi kalo kita mo cebok, harus berdiri dulu buat ngambil aernya...entah karena bak mandinya belom diisi aer atau lagi kekurangan aer? gue ga tau, yang jelas kemaren gue bener² tersiksa banget...

Kemaren aja, gue sempet mo boker di YTS, cuman berhubung ga ada wc, ya udah gue tahan...pas nyampe rumah, niat gue mo boker jadi terlupakan gara² gue tidur²an di kamar sambil nonton extravaganza, mungkin karena gue ngeliat muka aming yang kayak closet kali ye...(gak nyambung lo peng...)

Masih berhubungan dengan wc..barusan secara ga sengaja gue nonton tipi di kamar gue, gue nonton acara Archipelago di Metro Tv, kebetulan acaranya lagi shooting di salah satu peninggalan kota tua di Turki, dan sekarang di jadiin tempat wisata katanya, terus kata si pemandu acaranya bilang kalo di kota itu ada salah satu tempat yang dimana kita bisa buang aer besar secara bersama², tanpa ada sekat yang ngalangin, cewek ama cowok ga dipisah, bolongan jambannya juga cukup besar. Atau istilah kasarnya: JAMBAN UNTUK UMUM. bener² tanpa sekat...jadi tempatnya tuh bloss aja tanpa ada sekat yang ngalangin kayak wc² umum sekarang ini..jadi kalo kita boker disitu kita bisa ngobrol² sambil minum kopi..

terus kata si pemandu acaranya bilang...'kalo ada yang lagi jalan² disekitar tengah kota dan kebetulan kebelet, bisa langsung di buang di wc umum ini...'

Pas si pemandu acaranya duduk² di jamban tersebut, gue mikir...uah, andaikan di jaman sekarang ada tempat seperti itu, gue mungkin ga bakalan susah² lagi nemu jamban di tengah² kota...

Terus si pemandu acara tersebut ngejelasin lagi...dan tau ga aer buat ceboknya gimana? udah kayak disediaiin gitu pake selang...jadi seandainya orang mau cebok, ya tinggal cebok aja gitu...I mean, jamban tersebut sangat² terbuka....terbuka dalam arti yang sebenarnya..jadi baik cowok ataupun cewek yang ingin boker, bakpaunya bisa sama² keliatan....orang² jaman dulu unik juga ya...

bisa diterapkan tuh di jakarta, seandianya ada orang yang kebelet pengen boker di tengah² kota tapi sulit sekali nemuin wc umum...huehehehe...

Ngomong² soal boker...gue jadi inget waktu gue kelas satu SMA. Waktu itu gue sempet pacaran long distance di Bandung. Nggak. Dia orang Cilegon juga, cuman sekolahnya di Bandung. Kebetulan sebelum ini gue abis sms-an ama dia..cihuy! cinta lama bersemi kembali nih... atau kalo kata anak gaul sekarang bilang: CEBOK...ehhh salah, CLBK...

Waktu itu lagi liburan semesteran...gue ngajak dia jalan ke BIP dulu..dan disinilah kejadian paling memalukan seumur idup gue terjadi...

Sehabis makan di Texas chiken, gue ama dia jalan² di sekitar BIP, niatnya dia mo beli sepatu, tapi perut gue yang bagaikan perut wong deso ini udah ga nahan² lagi mo boker...!!! ya olohh...disaat² seperti ini masih aja perut gue ga bersahabat dengan baik...tanpa nasi basi lagi, gue langsung nyari wc...tanpa peduli cewek gue mo beli sepatu kayak model apa kek..yang penting tujuan gue cuman satu: BISA NEMU WC DI BIP...

Gue cari sampe keliling² BIP, tapi sejauh mata memandang dan dipandang yang ketemu cuman diiiiistroooo mulu, atau ketemu ama orang homooooooo mulu...kan gue jadi doyan...(hehe..ya gak lah...), beneran! gue susah banget nemu wc di BIP...

Akirnya, gue nemu wc di lantai dua...laksana menemukan oase di tengah² gurun...gue pun melakukan tugas suci ini...ahh...nyaman, enak dan alamakjang....sueger banget..

Fiuhh, setelah selesai menunaikan tugas suci ini. Gue langsung mencari pacar gue. Gue nyari² di tempat sepatu tadi. Gak ada. Gue nyari di tempat Texas tadi, gak ada juga. Gue nyari ke tempat beha, takut dia mau beli beha dengan warna kesukaan dia, eh, gak ada juga.

Titit! Titit! Bunyi SMS di hape gue. ‘aku di depan Starbucks, kamu abis ngapain sih? Kok lama banget?’ ternyata itu SMS dari dia. Gue langsung melengos pergi ke Starbucks Coffee. Gak mungkin banget gue langsung ngebales ‘sorry yaang, AKU TADI KEBELET BOKER!’

Kejadian bodoh kayak gini sebenernya pengen gue lupain. dan sejak itu, penyakit gue terhadap perut mules ini emang ga bisa ilang²...ahhh seandianya ada JAMBAN UNTUK UMUM, mungkin gue ga bakalan nahan boker kalo lagi jalan² di tengah kota...

Sampai saat post ini diturunkan, gue udah berhenti dari rasa mules di perut gue....ahhh lega....

Btw, komputer gue kena virus nih! kayaknya butuh avg updetan terbaru....

So, have nice day! ;)
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com