Sabtu, Juli 05, 2008
Damn...!!!
Bad mood.. :( yeah gue baru aja mengalami kejadian² yang ga enak..sambil tetep nahan perut nih...hehe..

Semua bermula saat gue mulai bangun pagi hari ini. I mean, karena pagi² bener gue harus ke Smancil untuk cap 3 jari. ia, cap tiga jari yang biasa dilakukan anak² sekolah kalo udah mo lulus, itu loh yang biasanya ada di surat tanda kelulusan atau STTB, bukan cap kaki 3..itumah nama minuman buat orang sembelit..

Sebenernya gue males banget hari ini harus bangun lebih awal, karena hari ini adalah HARI SABTU. Ya, biasanya hari sabtu adalah hari yang menyenangkan bagi setiap anak muda yang kebelet puber. Biasa, weekend! u must to do!!!

Hmm...
sebenarnya ga ada yang istimewa untuk hari ini. gue bangun dari tempat tidur dengan mengumpulkan nyawa satu jam lebih. Pertama gue bangun jam 6, gue pikir masih terlalu pagi untuk beranjak dari tempat tidur, gue coba untuk memejamkan mata. Tapi baru bisa melek pas jam menunjukkan 07.30 di hape gue.. goblok, malah ketiduran!!! Padahal gue udah punya janji ama temen gue buat cap 3 jari pas jam 9, sedangkan jarak gue ke SMA satu jam. SATU JAM.

Setelah mandi. Pake baju. Sarapan, bukan sarap²an!! gue pun berangkat dari rumah...tapi baru aja naek angkot, perut gue mendadak pules alias perut mules...anjrot..padahal tadi baru aja sarapan dan minum susu (I mean, minum susu)...ga lagi² deh gue sarapan daging kecoa...iihhh masaoloh ga banget!!!

ok, here goes....

Punya temen yang satu tongkrongan itu bener² bagus sekali manfaatnya, terutama kalo lagi gak ada duit. heuuhh...itu lah kegunaannya temen tongkrongan!! bukan nongkrong bersama di wc, tapi tongkrongan itu bernama YEYE TOWN SQUARE...!!! (YTS) *jreng jreng jreng*

Gue bareng anak² YTS cap 3 jari di sekolah...

Abis udah cap 3 jari kita semua ke YTS lagi, ngumpul² lagi, berjanda² bareng...ehh becanda..tapi perut gue masih mules..

Kita semua becanda² di YTS, yahh sekalian reunian lah..yang menyebabkan si ocie satu²nya cewek yang kebetulan ada disitu jadi korban kecengan....kasian deh lu..hehe..

Abis gitu semuanya pada pulang...

Well, hari ini emang ga seperti biasanya di YTS, hari sabtu gitu loh...yang notabene adalah 'malam minggu', tapi siangnya udah sepi, biasanya rame..rame banget sampe satu batalion nongkrong semua disitu..hehe ya ga lah..

Disaat semua anak² dah pada pulang...hakiki dateng, ga taunya doi lagi puasa...PUASA RAJAB katanya...wuidiiih...gue dan temen² yang belom pulang disana sangat terharu!! ga biasa²nya mbah jambrong tobat...dunia sudah banyak berubah...tapi gue dan anak² yang lainnya malah pada godain dia, ya Tuhan...ampunilah dosa kita semua...

ipul: 'enak banget loh ki minumannya...sruuut..'
cahyo: 'ki mo rokok?'
gue: 'sruuut....ahhhh...seger banget'
hakiki: '....'

hmm, gue bisa ngebayangin gimana tuh muka hakiki waktu di godain kayak gitu, item campur merah...jadinya biru...ehh ungu dink..gue ngebayangin di bibirnya ada iler yang seakan² bilang...'udah buruan elo buka sekarang, bego!' atau pikiran gue yang laen 'jangan kayak orang etiopia kekurangan serat gitu sih! cari makan sono, elo buka di rumah! buruan, goblok! sebelom lo mati ngejengkang!!'

ahhh, gue coba kembalikan lagi pikiran gue...sambil masih nahan perut gue yang mules abisss...

Nah, berhubung ga enak ama hakiki yang lagi puasa, terus di YTS juga ga ngapa²in, daripada luntang lanting nanti jadi bunting, akirnya kita memutuskan untuk maen ps di rumah hakiki, sekalian gue juga di tawarin baju eat347 punya hakiki...

Dan disinilah awal dari segalanya...

ia, tadinya gue cuman mo beli baju eat347 punya dia, tapi cahyo+hendra (ipul dah pulang dulan..) juga jadi pada ikut, alasannya kuat, alibi merekapun mantap, yaitu CARI MAKANAN APAPUN YANG BISA DIMAKAN SEKALIAN MAEN PS DI RUMAH HAKIKI...akirnya, setelah nyampe di rumahnya, kita langsung diajak ke kamarnya..layaknya pasangan homo yang akan melakukan pesta sex di rumah yang kebetulan lagi sepi itu kita pun masuk tanpa dosa...pecicilan gitu..

di kamarnya, dia nunjukin baju eat347 yang ditawarin ke gue...

hakiki: nih peng, bajunya gue jual 30 rebo dah ke lo...
gue: mana? 20 aja deh *tawaran gue mantap ga?*
hakiki: nih mau make ga lo
gue: mana?

pas gue liat bentuknya seperti segita bermuda yang menelan banyak korban...

tapi ini laen...

ga seperti segita bermuda seperti biasanya, warnya abu², seperti kata tora sudiro, kalo di pake adem benerrrr ahh...!!! teryata itu KOLOR BEKAS...SETANLUKUDALUMPING...aseeemmm..mana gue nahan mules lagi..lo nawarin baju apa nawarin obat pengusir tikus lo??... gue ga sudi, cuiih

terus akirnya kita maen ps, disitu tertulis kaset ps: WINNING ELEVEN EURO FINAL 2008. acay! mantap! udah lama juga gue ga maen nih gim, rental ps di rumah gue di tutup gara² banyak anak² yang pulang malem gara² gim ini (ok. emang ga da hubungannya...)

Pertama, Hakiki vs Hendra: 1 - 0, gue senyum² minta ikutan
terus giliran Hakiki vs Cahyo: 3 - 1, gue semakin senyum² sambil grape² cahyo...
setelah gue puas grape² (yang menyebabkan cahyo jadi mabok celeng) akirnya tiba juga saatnya gue maen
gue vs cahyo: 0 - 1, gue biasa aja...
terus gue vs hakiki: 1 - 3, gue cuman bisa berkata...MONYET!!

Anyway, gue emang bukan gammer, bukan ahlinya dalem gim giman, satu²nya yang gue bisa cuman maen bola bekel ma anak tetangga...(ya gak lah...), dalam gim itu gue kalah terus, tentunya. gue pun akirnya mencoba untuk tidur...sambil nahan perut gue...cahyo juga tidur...jangan salah sangka dulu, dikamar itu ada hakiki dan hendra juga lagi maen ps!!

Lalu disaat² gue sedang memejamkan mata sambil ngebayangin Jessica Alba...gue nyium² bau yang tidak sedap, asem, berasa nyium cumi²...pas gue buka mata...ternyata menjutai dengan indahnya sebuah kaki yang tidak terawat...ternyata itu kakinya cahyo...anjrit lo yo...!!! kakinya bener² bau cumi...apalagi ngedenger cahyo ngorok...gile, jangan ditanya gimana suaranya, bel sekolah kalah dah...well, sekarang gue bener² berada di kamarnya hakiki atau lagi jalan² di pasar ikan ia?

lalu gue mikir cara untuk ngebales..akirnya gue bangun, gue ngeliat muka cahyo yang lagi enak tidur sambil ngorok..gue bengong kayak aming ompong..idungnya cahyo kalo lagi tidur ternyata mekar dengan sendirinya...hebat hebat!!! hehehe..

terus gue bengong lagi...bantal yang dari tadi gue tidurin masih gue pegang..terus tanpa nasi basi lagi, gue gebuk mukanya make bantal...BRUUUGGG!!! brutal? its ok...!! yang penting gue bisa bales dendam...hahaha

setelah gue gebug mukanya cahyo, akirnya dia bangun, dan gue bisa bales dendam dengan brutal...hidup brutall!!! yeahh...

Jam menunjukkan jam setengah empat sore, gue, cahyo, ama hendra pamit pulang..kebetulan hakiki juga mo pergi ke rukonya..yahh, niatnya kita tadi mo maen futsal di Smancil, tapi hendra ngajak gue ke warnet dulu..cahyo balik ama hakiki..

abis satu jam gue di warnet..gue ama hendra ke Smancil..niatnya sih mo maen futsal, tapi pas nyampe smancil...musibah bagi gue pun terjadi...

GUE BERTEMU DENGAN SENIORNYA S*****RA...

ALAMAKBUMBUM...

gue ga tau apa yang harus gue lakukan...

kakak senior: ooh jadi ini orang yang ngeledek *sensor*?
gue: *bengong*
hendra: *bengong*
kakak senior: gue masih inget mukanya, gue masih inget mukanya di fs..

gue pikir, hebat juga ya kakak senior yang satu ini, udah apal gitu aja ama muka gue yang paling lonjong kayak pepaya mateng...

gue: *cengengesan ga jelas*
kakak senior: cengengesan lagi...??!!!
gue: *cengengesan kayak dakocan minta di tabok*

terus gue coba menghindar..takut nanti gue keburu di santet dan di jadiin makanan orang utan..gue ma hendra melengos pergi...pergi mencoba kabur sejauh²nya, gue tau, seandainya bener gue adalah pelaku yang mencoreng nama salah satu ekskul disekolah, gue siap kok ngadepin dia..soalnya gue punya alasan..TAPI BUKAN GUE PELAKUNYA....sepertinya ada orang laen yang ingin menjatuhkan saya...dan kayaknya mereka ga percaya deh...mungkin ini adalah efek dari keidiotan gue...i know how to hacking on the computer or internet..but hey!!! i know that the law for general or privacy...(maaf, aksen inggris saya memang acak kadut)... Well, sepertinya gue harus sering² updet blog ini, kemungkinan tulisan gue bakalan ketauan, terus tersebar luas dan gue udah di cincang², terus masuk ke hutan dan dijadiin sup tulang lunak untuk makanan orang utan...i'm sorry...i love u all..once again, I LOVE U ALL..GOD BLESS U ALL.... ;)

dan disinilah gue...masih belom bisa tidur dan masih menahan mules mo boker..

Damn..!!!
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com