Senin, Juni 30, 2008
Tidur, Internet, dan Sejuta Komen
Pertama² gue turut berduka cita atas kabar buruk yang diterima oleh timnas jerman di piala euro tahun ini...

ternyata, jagoan gue ituh KALAH dari spanyol...!!!

heuuuuu...

Gue jadi inget, waktu itu ririn ngasih komen ke fs gue tentang jerman, DEER PANSER...dia nulis gitu di komen gue, dan dia nulis gitu di kepala gue seperti ada kata² DEER PANSER OYE (kedengerannya kayak iklan obat sakit kepala?)

Kecintaan gue terhadap euro tahun ini dilampiaskan pada pola tidur gue, dimana sebelum ada euro gue tidur lebih duluan daripada bencong tidur, artinya sebelum ini gue tidur kira² abis magrib atau malem jam 9..tapi kali ini gue tidur jadi subuh, suka tidur siang (hampir tiap hari), gue berubah jadi kalong akhir² ini...beuh..

Karena gue lagi libur nunggu masuk kuliah (yang untuk pertama kali dalam sejarah gue), akhir² ini gue gak bisa bangun pagi. Setiap kali bangun pagi pasti gak kurang dari jam 12 atau jam 11, kebo banget, jadi orang² udah pada makan siang, gue masih dengan iler yang tertanam di mulut malah nyari sarapan..

hari ini pun sama...apalagi abis nonton final piala euro..

Setelah gue bangun, gue berangkat nyalain komputer, seperti di hari² biasanya, gak ada angin gak ada kentut...niatnya sih mo nyolokin kabel komputer buat online (ngomong² soal online, kok online di rumah gue jadi lelet ia? sebeellll gue), gue buka fs gue dan baca² blog paporit gue...mumpung bokap nyokap lagi gak ada, rumah juga sepi...cuman ada pembokat dan ade² gue..tadinya gue mo ngusir mereka karena cewek gue Nikita Willy mo dateng ke rumah..hehe..

tapi niat itu gue urungkan..

Gue buka² blog paporit gue, pertama gue buka blognya kambingjantan, ternyata belom di updet..terus gue buka blognya bisnisnya deden, belom di updet juga...terus gue buka miyabi.blogspot.com...lho kok malah buka situs bokep..??

Gue bka fs, yang ngisi komen baru tiga orang, dan semuanya dari temen² deket gue semua..tapi ada salah satu komen yang ganjil....emang, emang yang ngisi komen gue ada tiga, angka ganjil bukan? tapi ini bener² ganjil...dan komen itu datengnya dari harry, bagi yang gak tau siapa itu harry, dia adalah calon temen sekamar gue di jogja nanti, kuliahnya pun bareng walau ga satu fakultas, ia dia adalah harry, memang namanya kayak supir taksi ia?

kira² dia nulis gini (gue copy)

Posted 06/29/2008 11:06 pm
penggggggggggggggg.....

sial trus lw d jogja coz kmar lw tusuk sate.........
heheeeeeeee....

lw d wisuda 7 thun lg.........
ywdh w tunggu d smester 14.......

mknnya jngn nyri kmar yg tusuk sate..........

hahahahahahahahahah...........


Nah? bagi anda yang tau apa maksud dari isi komen tersebut? tolong beri tahu saya..saya akan memberikan hadiah sebuah payung cantik nan langka!!

btw, seandainya kamar gue di jogja nanti bener² tusuk sate...gue tetep ga mau di tusuk, disini aja udah sering ditusuk....seringnya dari depan, tapi kalo ditusuknya dari belakang, gue ga mau ah..!! akika tak sudi di gambreng bareng ye..!!

Terus akhirnya gue buka² google, iseng² nyari poto artis, gue ketik di search bar-nya: Hendry Yudistira.

Sumpah, TERNYATA POTO GUE BANYAK CUY!! ga nyangka kalo gue yang ganteng dan keren ini bener² ada di internet, kayak poto² artis itu, gue beneran ada, tapi kebanyakan sih dari blog lama gue...gue jadi inget, ternyata gue punya blog yang begitu BANYAK, yang dulu ga sempet di urus dan gue sendiri udah lupa...ajigile, gue jadi inget pertama kali gue ngeblog tuh pas kelas 3 smp, saat itu gue masih diajarin ama cewek gue (mantan)...huhuhu...

Gue jadi inget juga waktu pertama kali gue ngeblog, gue kayak orang gila sendirian di warnet...gue bengong..bengong sejadi²nya...

Lalu di kepala gue terlintas pertanyaan yang mahadahsyat...

'BLOG ITU APA?'

Petanyaan yang gak wajar emang, tapi cewek gue (mantan) waktu itu setia ngajarin gue..mulai dari daptar di blogspot, dibikinin imel, ngajarin chating²an di YM, sampe ngajarin gue ML di warnet...hehe ya gak lah..!!!

Haaahhh, waktu cepet sekali berlalu ia..ga terasa sampe sejauh ini gue bisa internet²an, ngajarin orang yang ga bisa maen internet ataupun komputer, dan dianggep si jenius komputer di sma gue...tapi, gue sendiri ga berasa jadi si jenius komputer, malah gue kayak si idiot celana dalem..abisnya gak pernah bener make celana dalem, suka gatel² gitu...apalagi kalo lagi jalan² di mol gitu, suka garuk² sendiri, malu abis...huhuhuhu..tolong dong cariin solusinya...

Well, selain itu sekarang² gue lagi banyak di rumah

ngapain aja peng?

maen boneka²an dunk ama anak tetangga...

YA GAK LAH...!!

Biasanya sih liburan kayak gini lebih banyak diisi ama temen². Kalo kata bokap gue sih...

bokap: ndy, kamu tuh harus banyak²in di rumah sekarang ini...
gue: ia..
bokap: jadi nanti kalo udah jadi anak kos harus bisa segalanya..makanya harus banyak belajar di rumah ini..
gue: ia..
bokap: denger ga?
gue: ia...
bokap: takut kamu nanti kalo udah jadi anak kos gak bisa apa², nyuci ga bisa, ngegosok asal²an, sprei keluar²...
gue: ia...
bokap: .........

huhuhu...tenang aja bapak! anakmu ini akan mulai terbiasa nanti kalo udah jadi anak kos..kalo bisa kirim pembokat, atau paketin istri yang cantik buat anakmu ini di jogja nanti..asli dari banten..!!
hehe...

Well, segitu aja dulu postingan hari ini...o ia, buat temen² yang udah ngisi gue komen di fs, makasih ia...dan buat pendukung spanyol: si icka, adam, riris, ma dany...gue tunggu traktirannya..!!
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com