Sabtu, Juni 28, 2008
Interview..
Beberapa hari yang lalu, seorang (atau beruang?) dari salah satu reporter Majalah Playboy Wong Kam Poeng, mewawancarai sekaligus mengunjungi rumah ceEpeNk, si artis yang namanya terkenal lewat acara² infotainment dunia satwa ini memang sedang populer dikalangan orang utan.

Hallo, cepeng?! Apa kabar nih? Sekarang lagi sibuk apa sih?
Hallo…hallo…kartu hallo..!! hehe.. senang berjumpa dengan anda!! Alhamdulillah gue baek² aja koq, sekarang gue lagi sibuk meng-gendutkan berat badan gue…haha..

Boleh cerita ga gimana sih seorang cepeng bisa kenal ama komputer terus bisa jago banget komputernya??
Ah bisa aja nih si mas… Gue ga pernah sekalipun nganggep jago koq, masih banyak yang jago..
Ceritanya tuh panjaang banget, lebih panjang dari hidung gue.. hm, semua berawal dari biasa aja, awalnya gue ama computer ga saling mengenal, tiba² gue ketemu pertama kali diruang komputernya SMP 1 Cilegon yang komputernya lelet, yah pokoknya sama kayak orang pacaran, awalnya ketemuan, terus pdkt, beraniin diri buat nembak, terus jadian deh..
Tapi satu hal, gue anggep komputer itu adalah temen gue, temen disaat gue sendirian… itu aja koq!

Anyway, katanya cepeng tuh sering banget ke warnet ya? Kenapa sih? Situs apa aja yang biasa cepeng kunjungin?
Iyah, gue selalu ke warnet lantaran disitu tempat nongkrong gue, jadi kalo lo kira anak muda tuh sering nongkrong di mal, atau di wc umum, tapi gue lain, gue nongkrong di warnet..
Situs yang sering itu friendster.com, sohib.com (bagi yang ga tau, itu friendsternya Indonesia), pramborsfm.com, terus biar gue selalu up to date, tiap kali gue kunjungin situs miyabi.com, bangbus.com, japanvp.com, ehh itu mah situ bokep semua yak! iah ketauan deh.. terus gue juga punya buku harian (atau lebih tepatnya site pribadi) di blogger.com

Katanya lo juga suka ya ama musik?? Kenapa?? Jenis musik apa yang lo suka?? Band atau hits yang lo suka??
Iya tuh, gue anggep musik adalah jiwa gue (set segitunya…), tapi gue ga berniat buat jadi anak band atau apalah, jadi penikmatnya aja udah cukup, karena penikmat musik bisa menilai musik² yang didengerin dan bisa menjadi penentu musik yang bakal ngetren atau orang bilang musik jaman sekarang. Gue lebih suka musik yang dibawaiin ama band², band yang gue suka banyak banget! Ada Kodok Ngorek, Si Lumba-lumba, de el el.. Kalo buat jenis musiknya gue suka band yang beraliran Metal atau yang Jazz juga suka loh, dan yang ngepop seperti Sheila on 7 gitu…(musik pop yang lainnya?? Nope! Cuma SO7 aja..!!)

Terus buat lagunya, apa aja yang lo suka? Kenapa?
Sheila on 7 – Sahabat Sejati, karena sahabat adalah orang yang selalu membantu gue kalo lagi ga ada duit.. haha… boong deng! Terus Metallica – Master of Puppets, karena tuh lagu metal yang pertama kali gue denger plus obat sakit hati gue!!. Terus ada Dream Theater (hampir semua lagu) terutama The Spirit Carries on & Hollow Years, tuh dua lagu gue banget..Terus lagu²nya Saint Loco (semuanya gue suka! Terutama buat Microphone Anthem)

Peng, kalo misalnya lo suruh milih mo pacaran ama siapa?? Paris Hilton atau Marshanda?
Wuih.. gue ga pernah mau pacaran ama mereka.. langsung kawin aja deh ama mereka… hahaha…

Ibukotanya Italia apa?
Juventus, karena gue lebih suka Juventus daripada Roma!! koq jadi makin ga nyambung gini sih?? Udah ah gue mau mandi dulu, udah sore nih, mau nemenin aku mandi ga?

Begitulah interview dengan cepeng, rasanya legaaa banget udah ketemu ama dia, laen kali gue mau minta potonya ah…

Penulis: Wong Kam Poeng – (Alter Ego) Majalah Playboy
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com